Tuesday, December 18, 2018

Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Sedang Perlu Perlagaan Muluk

Jakarta - Ketua Jawatan Pengarah Tim Kampanye Luar (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla (JK), menilai timnya tetap perlu berjuang dan berusaha keras untuk meraih pemilih di daerah Banten. Di rapat evaluasi TKN, JK mengingatkan timnya untuk tetap melakukan sinkronisasi dan koordinasi antara tim di pusat dan daerah.

"Banten tetap perlu perjuangan, usaha keras di Banten tentu. Akan tetapi kita harapkan itu hendak positif nanti pada waktunya, " kata JK sesudah memimpin rapat di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).


Dari penghargaan yang dilakukan TKN Jokowi-Ma'ruf di 2 bulan tanda kampanye, diketahui ada daerah-daerah yang telah memberikan sumbangan secara penuh, dan ada daerah yang masih butuh ditingkatkan oleh tim TKN. JK pun mengingatkan, kegiatan yang dilakukan di wilayah harus sehat dan bersaing.

"Yang mengemukakan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan oleh pemerintah apabila menang dalam masa yang akan visibel. Apa yang telah dikerjakan, kudu sinkron secara menyeluruh, & terjadi koordinasi antara inti dan daerah, " ujarnya.


Saat ditanya soal kawasan mana yang butuh oleh sebab itu perhatian khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, JK mengatakan seluruh kawasan pada dasarnya memerlukan tinjauan khusus.

"Memang ada daerah-daerah yang pemilihnya banyak, kayak Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, di Jawa ini tentu berbeda secara daerah lain. Tapi yang terpenting di Sulsel telah terjadi perbaikan, di Sumatera Utara, di Jambi, Riau, semua baik, " tuturnya.

0 comments

Post a Comment