Saturday, January 12, 2019

Inspirasi Bingkisan Menggemaskan utk Karet Penyuka Permen

Pemuja permen tidak boleh paling-paling kabar gembira yang satu ini. Ada studio gula-gula serba biru yang mendongkolkan di Kota Kasablanka, Jakarta. Selain bentuk studionya yang unik, pencinta permen juga mampu memilih kemasan sesuai predisposisi untuk diri sendiri ataupun dijadikan kado. Bisa oleh sebab itu inspirasi kado menggemaskan untuk Natal dan Tahun Baru!

FOX'S Candy Studio persembahan Permen FOX's hadir untuk pertama kalinya mulai pada Kota Kasablanka selama 15-31 Desember 2018. Melalui studio ini, Permen FOX'S ingin memberikan pengalaman berkreasi kira masyarakat Indonesia lewat postulat personalized gifting.

"Kami melihat animo masyarakat Indonesia waktu ini makin tinggi untuk art & craft. Kreativitas juga makin berkembang. Nah waktu ini kan lagi masa festive seperti mau Natal dan Tahun Baru, FOX's sendiri identik dengan permen yang sering dijadikan hadiah, oleh sebab itu ini momen yang tepat, " ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, di sela acara peluncuran FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu
Uniknya lagi, kemasan yang dihadirkan oleh permen FOX'S didesain oleh 3 ilustrator perempuan Indonesia. Tersebut adalah Diela Maharani, Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling, serta Winarti Handayani dari Kamalika Artprints. Masing-masing ilustrator menyediakan tiga desain yang berbeda langsung saja klik Masuk Ke Website.

"Jadi di FOX'S Candy Studio ini, pengunjung bisa berkreasi langsung sesuai dengan predisposisi mereka dengan lima sepak-terjang mudah. Pilih kemasan dari para ilustrator, pilih mereguk permen, pilih desain, kreasikan kemasan, dan siap diambil, " jelas Didiet.
Pengunjung bisa memilih 17 mereguk dari Permen FOX's yakni Mango Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Apple Tea, Black Cherry Mint, Apple Mint, Lemon Mint, Blackcurrant, Strawberry, Orange, Lemon, Black Cherry, Raspberry, Wild Berry, Fresh Mints dan dua rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint.

"Kami menghadirkan rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint karena melihat masyarakat Nusantara yang suka akan mereguk mint. Jadi lebih banyak variannya, rasanya juga kian strong daripada Fresh Mints, " kata Didiet.

Selama untuk kemasannya dibagi menjadi empat jenis yakni Glass Jar (toples kaca berisi 50 permen), Paper Box (boks kertas berisi 40 permen), Favor Bag (kemasan mungil berisi 30 butir), serta Assorted Bag (kotak mengandung 85 permen beserta 17 varian rasa). Harganya dibanderol dari Rp 30 seperseribu hingga Rp 120 ribu.

Selain mendapatkan Gula-gula FOX'S, pengunjung juga mampu berfoto di spot-spot instagramable yang sudah disediakan. Sejak spot foto berupa sofa dengan corak pink serta biru pastel hingga spot foto di dalam tumbuhan natal yang terdiri daripada ribuan kaleng Gula-gula FOX'S.

0 comments

Post a Comment